Kamis, 09 Mei 2013

PRODUK MSS

Hidup Sehat Dengan Produk Alami Tanpa Efek Samping Bersama Melia Sehat Sejahtera
 
Setiap hari kita dihadapkan dengan: polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam-ragam penyakit.
Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh adalah merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar complex, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita. Seringkali kita sangat menyepelekan factor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pencegahan sudah terlambat.
Faktor-faktor yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai serangan penyakit adalah:
• Pola hidup yang tidak benar
   Istirahat tidak cukup dan olah raga yang tidak teratur
• Pola makan yang tidak sehat
   Makanan-makanan cepat saji yang tidak mencukupi nutrisi yang kita butuhkan
• Lingkungan yang tidak sehat 
    Polusi dan radiasi

Kini hadir di tengah kita produk-produk alami berkualitas tinggi yang hanya dihasilkan dari alam tanpa penambahan bahan kimia sintesis menjadikan produk dari Melia Sehat Sejahtera ini aman untuk dikonsumsi 
dan tanpa efek samping sama sekali namun sangat efektif dalam memelihara kesehatan anda.



Propolis adalah produk lebah (bee product) yang dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri, dan jamur

 Efek Propolis pada manusia:
• Anti infeksi
• Anti radang
• Anti alergi
• Anti kanker
• Memperkuat daya tahan tubuh
• Mempercepat regenerasi sel
• Nutrisi yang bergizi tinggi

Aplikasi:
• Untuk Orang Sehat:
Sebagai suplemen alami, nutrisi yang sangat bergizi tinggi, tanpa efek samping (kelebihan dosis akan dikeluarkan dari tubuh), dan aman digunakan untuk jangka waktu yang lama.
• Untuk Orang Sakit:
Sebagai alternatif pengobatan atas berbagai penyakit yang diderita

MANFAAT MELIA PROPOLIS
Penyakit :
• Batuk,asthma, bronchitis,paru-paru, sinusitis, flu,demam, sakit kepala
• Luka benda tajam, luka terbakar (infeksi)
• Infeksi kewanitaan
• Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur
• Jerawat, bisul
• Infeksi kulit, telinga, gigi
• Wasir, Ambeien
• Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
• Darah tinggi, darah rendah
• Hepatitis/liver
• Radiasi
• Stress, Parkinson
• Gangguan Pencernaan, Maag
*Kecepatan reaksi dan hasil dapat berbeda-beda untuk setiap orang.

Cara Mengonsumsi/Pemakaian Melia Propolis
Diminum : teteskan propolis dengan ¼ gelas air putih lalu dikocok (Sangat bagus dicampur dengan madu).
• Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
• Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
Melia Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
Penyembuhan luar:
Oleskan Melia Propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit 
 
Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon yang dihasilkan oleh KELENJAR PITUITARY. Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume hormon pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah faktor pola hidup tidak sehat.
Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun..!!! :-)

Melia Biyang hadir untuk mengembalikan produksi hormon pertumbuhan manusia secara alami. Kata BIYANG berasal dari bahasa Inggris BE YOUNG yang kalau dibaca dalam lafal bahasa Melayu menjadi BIYANG... alias AWET MUDA

MANFAAT MELIA BIYANG:
Sebagai ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Dr.Eve Van Cauter, University Chicago Medical Center : Penelitian menunjukkan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit. New England Journal Medicine: Penambahan Hormon Pertumbuhan Manusia dapat membalikkan Usia Biologis serta memperlambat Proses Penuaan.

Mengonsumsi Melia Biyang selama enam bulan berturut-turut dapat menunda penuaan selama 20 tahun
Bulan pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepatpulih.
Bulan ke dua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik
Bulan ke tiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause)
Bulan keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus mulai menghilang
Bulan ke enam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.
RAHASIA MUDA KEMBALI DALAM GENGGAMAN
JIKA ANDA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG HGH SECARA RUTIN..!!!
Manfaat Melia Biyang     untuk Anda:
• Meningkatkan daya ingat
• Menambah stamina fisik dan mental
• Meningkatkan kemampuan seksualitas
• Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitas
• Membantu penyembuhan darah tinggi/stroke
• Meningkatkan sistem metabolisme
• Meningkatkan kekuatan tulang
• Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
• Merangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal

Cara mengonsumsi Melia Biyang:
Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur
Usia 40 thn ke bawah: 3 kali semprot
Usia 40 s/d 60 thn : 4 kali semprot
Usia diatas 60 thn : 5 kali semprot
KESAKSIAN
Kesaksian terhadap produk melia sehat sejahtera 

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Melia sehat sejah karena membawa dampak positif bagi keluarga kami. Bermula pada awal Desember 2010: Orang tua saya (60Thn) mengalami stroke secara tiba-tiba dan padahal sebelumnya tidak merasakan sakit/keluhan apapun, mungkin disebabkan karena darah tingginya, kolesterol dan darah kental serta faktor makan yang kurang bagus ( suka makan seafood dan jarangkonsumsi sayuran). Selama stroke dirawat Rs. Prof Satya Negara beralamat di sunter jak-pus, selama pasca stroke papa saya hanya berbaring saja dan tidak dapat berjalan sempurna ,jg harus tetap konsumsi obat yg begitu banyak ,sehingga maag-nya terganggu dan cegukan setiap malam dan perut kembung penuh dengan gas..(efeksamping setelah stroke) sehingga tidurnya tdk nyenyak dan menyebabkan darah tingginya naik turun/tidak stabil. Setelah itu kami memutus kan untuk dirawat dirumah karena biaya rumah sakit sangatlah mahal blum ditambah dengan obat-obatan yg harus dikonsumsi rutin. Pada saat itu keluarga kami sangat cemas dan kuatir apakah sakit stroke papa kami dapat disembuhkan… ?. Selain menunggu perkembangannya kami berusaha mencari solusinya ,kami hanya dapat sabar dan tabah juga tidak hentinya berdoa memohon kesembuhan dan petunjuk dari-Nya. Lalu kami mendapatkan solusi dari internet dan buku kesehatan ,jg atas informasi dari teman-teman lalu kami coba terapi sendiri sambil tetap kontrol rutin ke Dr Prof Satya Negara yg ditangani langsung oleh Proffesor Satyanegara. Dirumah kami hanya memberikan terapi herbal jus wortel ditambah buah mengkudu yg diblender utk diambil sarinya dan direbus dengan air hangat 300cc+ air jamur kuping hitam dan setiap darah tingginya tdk stabil (190/110) kami berikan timun mentah utk dikonsumsi langsung bersama dengan propolis dari melianature yg dicampur sedikit madu dan Royal jelly serta Bee-pollen . Dan setelah rutin dikonsumsi kurang lebih 2-3bulan membawa dampak positip dan sdh dapat berjalan ,hanya keseimbangannya belum stabil dan terkadang masih mengambang(vertigo) lalu kami tetap berikan propolis melia dan dosisnya kami tingkatkan. Setelah itu kami lakukan check-up bulan 8 tahun 2011 . Ternyata membawa perkembangan yang cukup baik: Gula darahnya normal, tekanan darah tinggi rata-rata (135-85) ,kolesterol normal , dan kekentalan darahnya jg kembali normal dengan laju endap darah 5-7mm/jam dengan trombosit 350ribu/ul ,fungsi ginjal ureum dan creatinin jg normal kembali, keluhan utk maag nya jg teratasi. Serta kaki tangan yg tadinya suka kesemutan /baal jg tidak ada lagi serta migrain /vertigonya pun sembuh Dan kini papa kami beraktifitas normal seperti biasa lagi dan tetap melakukan olahraga ringan(jalan pagi) sambil menjaga pola makan .Dan perlu teman-teman ketahui juga sekedar info ,bahwa sebelumnya saya pernah membeli propolis melia dari seseorang dengan harga dibawah standart kisaran Rp 300.000-Rp350.000 dan setelah kami cek dan bandingkan ternyata barang itu palsu/ tiruan.dan terdapat perbedaan pada kotak kemasannya (perhatikan dengan seksama) . Maka dari itu saran saya sebaiknya membeli di tempat stokis saja atau pinjam dahulu pada upline anda. Lalu akhir bulan agustus 2011 saya baru memutuskan bergabung dengan Melianature, disamping mutu dan kualitas terjamin,khasiat produknya sudah kami rasakan sendiri dan produknya jg sdh terdaftar di Bppom dan Depkes, serta sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat luas. Sekarang kami sekeluarga mengkonsumsi propolis dan bee-pollen secara rutin agar tubuh tetap fit dan yg sehat menjadi lebih sehat. kini saya bergabung dengan Melianature. Padahal saya mengenal propolis setahun lalu, Coba bayangkan bila saya mendaftar dari satu tahun lalu mungkin downline jaringan jg bonus yg saya terima sdh banyak sekali jumlahnya. Tetapi saya tidak kecewa dan berkecil hati kok karena peluang dan kesempatan itu msh terbuka lebar-lebar, walaupun sedikit terlambat bergabung dengan melia tetapi saya mendapatkan berkah luar biasa yaitu kesembuhan untuk Papa saya. Sekali lagi terima kasih untuk PT.Melia nature dan Bpk .Summase di makasar. Semoga kisah nyata yg kami alami dapat menjadi inspirasi serta membawa manfaat dan kebaikan bagi setiap orang yang membacanya.
“Janganlah berputus asa, dan menanyakan sebab terjadinya musibah /penyakit yg kita alami. tetapi bersabar dan tabah-lah dengan penuh keyakinan dan doa. Jadikanlah segala cobaan untuk menjadi ujian, Karena disana kita akan mendapatkan jalan keluar/hikmah dan kebesaran Tuhan”.



Kesaksian Propolis Melia Untuk Derita Wasir dan Ambien
Ibu Uum, 30 tahun, Bandung: Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.
Kartono Ir, Msc. – Bandung: Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi. Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.
Rani: Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya di rumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasir-nya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasir-nya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

Kesaksian Propolis Untuk Derita Kelainan Mata.
Ibu Ella, Sumedang: Cucu saya yg baru berusia 11th menderita kelainan mata yang cukup serius, sehingga harus memakai kacamata minus 5, Saya beri propolis 1 botol, sesudah minum propolis 3 hari, dari vagina keluar seperti keputihan, tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.
Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor: Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis .

Kesaksian Propolis Untuk Derita Kelenjar Gondok
Ibu Eni, Sumedang: Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok, saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya, kelenjar tsb membesar lagi, sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tsb. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis, saya minum dan dioleskan ke kelenjar tsb. Belum juga habis 1 botol, kelenjar tsb sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tsb hampir hilang.
Kesaksian Propolis Untuk Derita Cacar Air
Ibu Lela, Sumedang: Anak saya yg kelas 5 menderita cacar air, saya beri propolis dan mengoleskannya dikelainan kulitnya. Setelah 2 hari, kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.

Kesaksian Propolis Untuk Derita Rematik
Pak Ina, 70 tahun, Sumedang: Menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah, sesudah meminum propolis beberapa hari penyakitnya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi, padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.

APA KATA MEREKA TENTANG BISNIS MELIA SEHAT SEJAHTERA?
Secara tidak sengaja sekitar 1 bulan lalu tepatnya hari Jum`at tgl.15 Mei 2011 saya ketemu teman satu perusahaan yang beda divisi ternyata ikutan Melia Nature Indonesia. Singkat cerita kita discuss, kebetulan saya suka ngobrol urusan yg beginian (bisnis). Dari pemaparan teman tsb, saya jadi melihat kalo Melia Nature ini sedikit berbeda dibandingkan MLM kebanyakan, bahkan revolusioner. Sistem kaki 2 tentu memudahkan member dalam membangun jaringan karena upline-downline bisa saling bantu dari spillover, juga komisi no, 2, 3 dan 4 mempercepat member memperoleh Komisi disini dibandingkan lainnya. Keunggulan-keunggulan ini rupanya yg bikin MLM ini sukses di jepang, negara yang justru awalnya rada2 gak suka MLM….Sorry, saya bukan mo muji nih MLM, tapi secara objektif PT.MELIA NATURE INDONESIA emang menawarkan yang berbeda: merevolusi system yang lama supaya sejalan dengan dinamika perubahan masyarakat.
Setelah saya dapat berita itu keesokan harinya saya mulai bertanya kepada OM GOOGLE mengenai PT. MELIA NATURE INDONESIA, bukan hanya om google saja yang saya tanya, saya juga menanyakan kepada seluruh teman saya yang ada no hp nya di phonebook saya, apakah mereka pernah dengar PT.MELIA NATURE atau tidak, langkah berikutnya saya mulai mengikuti OPP yang diadakan PT. MELIA NATURE INDONESIA dari OPP yang saya hadiri itu memperkuat keyakinan saya kalau Melia Nature Indonesia memang berbeda dengan MLM kebanyakan, alhasil pada tgl.6 juni 2011 lalu saya putuskan tuk bergabung dengan Melia Nature Indonesia.
Yang saya yakini saat ini adalah kalau kita ingin sukses berfikirlah secara dinamis dan jangan percaya dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan tentunya di iringi dengan kerja keras dan doa. terimaksih
Komarulah – Jakarta
MLM, sebenarnya system bisnis yang sangat fair, jujur dan adil. Siapa kerja lebih dialah yang dapat lebih. Tapi perlu di-ingat kerja kerasnya ada batas waktunya. Masalahnya rata-rata orang Indonesia umumnya dan Jawa khususnya, masyarakatnya tidak mudah menerima sesuatu yang baru. Pertama kali pasti mencela dulu, komennya pasti negatif dan apriori.
Contoh sudah terbukti sejak dulu. Saat sandal jepit pertama dijuluki sandal Jepang, katanya jelek mudah putus dan lebih baik teklek kayu. Motor Honda pertama dihina, mudah rusak lebih baik BSA DKW NORTON, Jepang bisanya buat sandal kok buat Honda. Tahun-tahun berikutnya Jepang buat HONDA mereknya YAMAHA (hahaha lucu juga). Terus produk Taiwan masuk dihina juga, Taiwan bisanya tiru-tiru. Produk Korea masuk, komennya lebih kejam, Korea-korea barangnya jelek mending beli Jepang saja. Terakhir Cina masuk, apa itu produk Cina gampang rusak kodian nggak mutu. Yahhhh apa sih yang baik di mata orang Indonesia. Kebanyakan maunya jadi penonton dan komentar negatif.
Peluang MLM masih sangat terbuka.
Terima kasih“.





TUNGGU APA LAGI SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI 

PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA 

KARENA SUKSES BERSAMA ADALAH SUKSES YANG HAKIKI

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo