Senin, 11 Juni 2012

Peluang Bisnis

I Gusti Ketut Umbagus Adhi Santosa(INDLE1830P)

Peluang Bisnis

bisnis jaringan dashyat

Jika jawaban Anda adalah YA, maka teruslah membaca dan luangkanlah waktu Anda sekitar 5 Menit saja untuk fokus menyimak informasi BISNIS DASHYAT ini!!

Jangan Kaget melihat angka Rupiah diatas.
Ini BUKAN PROMO apalagi PENIPUAN !!!
Peluang penghasilan tersebut bisa Anda dapatkan setelah gabung menjadi Distributor Melia Nature Indonesia dan menjalankan Bisnisnya.

Ini adalah BISNIS NYATA dan LAGI TREND di Indonesia serta Ribuan Orang sudah mengalami PERUBAHAN BESAR dalam hidup mereka setelah menjalankan Bisnis Ini !!! Kami MENJAMIN bahwa Bisnis ini tidak akan menyebabkan Anda TEKOR !!!

Cobalah sejenak merenung dan tanya kepada diri Anda…
sudah puaskah  Anda dengan kondisi ekonomi Anda saat ini ???
Sementara, Anda bisa lebih baik lagi dari sekarang 
jika mengambil peluang ini !!!

Tidakkah Anda menginginkan…
  • Menjadi lebih sehat dan awet muda?
  • Punya bisnis sendiri yang bisa dijalankan online dan offline?
  • Melunasi semua tagihan dan hutang-hutang Anda?
  • Punya rumah indah dan mobil baru?
  • Liburan kemana saja bersama keluarga?
  • Melakukan perjalanan ibadah?
  • Mendapatkan teman yang banyak?
  • Lebih banyak kesempatan untuk membantu orang lain?
  • Kebebasan finansial dan kebebasan waktu?

Jangan merasa NYAMAN (dengan gaji tetap setiap bulan) di zona yang belum tentu AMAN !!!

Robert T. Kiyosaki (Pakar ekonomi dunia dan penulis World Best Seller Book The Cashflow Quadrant dan seri Rich Dad Poor Dad), mengatakan :
sulit mencapai kekayaan jika hanya dengan bekerja bagi orang lain. Pekerja, bahkan yang bergaji besar sekalipun seperti dokter, pengacara, dan lain-lain… mungkin menghasilkan uang, namun mereka tidak menemukan sumber uang. Sebab uang tersebut akan berhenti mengalir bila mereka berhenti bekerja

Pekerjaan hanyalah merupakan solusi jangka pendek saja, sementara masalah financial akan menjadi masalah seumur hidup. Hari ini mungkin Anda masih bisa bekerja. Namun entah minggu depan, bulan depan, tahun depan… siapa yang tahu. Anda bisa saja kehilangan sumber penghasilan Anda karena berbagai faktor seperti faktor usia, sakit sehingga tidak bisa bekerja, tempat bekerja Anda bangkrut, di PHK, dan berbagai faktor-faktor penyebab lainnya yang tidak bisa Anda hindari.
Faktor-faktor ini akan menjadi BOM WAKTU yang siap menghancurkan Anda kapan saja !!!

Dan KENYATAAN nya, selama ini kita bekerja cukup keras agar tidak di pecat, sementara Bos atau tempat kita bekerja, hanya membayar kita secukupnya saja agar tidak berhenti bekerja. Secukupnya saja, sehingga kita hampir tidak memiliki peluang untuk mewujudkan impian kita.

Akibatnya kondisi umum ekonomi yang terjadi dalam masyarakat kita digambarkan seperti ilustrasi di bawah ini, KEBUTUHAN LEBIH BESAR DARI PADA PENGHASILAN !!!
Anda tidak akan pernah tahu berapa Kebutuhan Pasti Anda setiap bulannya. Akan ada saja kebutuhan yang memerlukan pengeluaran sementara Penghasilan Anda sudah PASTI setiap bulannya. Dan karena kebutuhan akan terus meningkat, akibatnya penghasilan Anda akan terasa semakin menyempit, dan bukan tidak mungkin PASTI tidak akan cukup !!!

Jadi selama Anda masih bisa bekerja, mulailah menyisihkan sebagian uang, waktu dan tenaga Anda untuk membangun aset/bisnis Anda dari sekarang, sehingga Anda bisa pensiun secepatnya serta tidak harus bekerja seterusnya di usia tua Anda kelak dan bisa memiliki lebih banyak waktu luang untuk menikmati kesuksesan Anda bersama orang-orang terkasih Anda. LIFE FREEDOM !!!

Dan oleh karena itulah maka Robert T. Kiyosaki menganjurkan agar karyawannya mempertimbangkan Bisnis NETWORK MARKETING (Pemasaran Jaringan) sebagai pekerjaan kedua selain bekerja pada perusahaannya (namun jangan dikesampingkan).

MENGAPA NETWORK MARKETING ???

Dalam bukunya "Rich Dad’s The Business School:
For People Who Like Helping People” Robert T. Kiyosaki mengatakan :
“KEUNGGULAN UTAMA bisnis pemasaran jaringan adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih KECIL serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda untuk meraih kesuksesan. Selain itu, sistem Pemasaran Jaringan adalah PIRAMIDA TERBALIK sehingga puncak kesuksesannya terbuka bagi siapa saja (tanpa memandang jenis kelamin, usia, status, pendidikan, dll). Tidak seperti sistem Korporat Tradisional yang berbentuk Piramida Murni, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)”

network marketing

TUNGGU DULU !! Jangan terburu-buru meninggalkan website ini...
Luangkanlah sedikit waktu Anda untuk terus membaca, sebentar saja…
Kurang informasi akan menyebabkan Anda kurang paham sehingga menjadi tidak yakin dan akhirnya akan kehilangan peluang yang akan merubah hidup Anda kelak.

Mungkin Anda telah trauma dengan MLM karena selama ini hanya mendapatkan Peringkat atau janji-janji saja, bonus terlalu lama di bayar itupun dengan berbagai syarat-syarat yang sangat memberatkan, Tutup Point, kurang pembinaan, Breakaway, dan lain sebagainya.

Anda merasa seolah-olah hanya di manfaatkan saja sebagai pelengkap keberhasilan mereka. Akibatnya Anda hanya kehilangan uang saja tanpa mendapatkan apa-apa yang berarti.
Jika demikian halnya… berarti Anda tidak sendiri, sebab dulunya kamipun juga telah mengalaminya sebelum kami menemukan bisnis ini!

JADI ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR, sebab bisnis yang ingin kami tawarkan kepada Anda berikut ini DIJAMIN TIDAK SAMA dengan Bisnis MLM manapun, serta ribuan orang telah mengalami perubahan besar dalam hidup mereka karenanya. Baik dari segi kesehatan maupun dari segi kesejahteraan mereka.

Mengapa Bisnis Melia Nature Indonesia Kami Tawarkan Sebagai Solusi Penghasilan Harian Anda ?
Karena Melia Nature Indonesia merupakan Bisnis Network Marketing yang telah melahirkan begitu banyak JUTAWAN-JUTAWAN BARU di Indonesia dan merupakan suatu Industri yang telah Membuktikan bahwa “ORANG BIASA” juga dapat mencapai KESUKSESAN LUAR BIASA !!!

Beberapa Testimony Luar Biasa Akan Produk Kami :

PT. MELIA NATURE INDONESIA MERUPAKAN PERUSAHAAN NETWORK MARKETING PERTAMA DI INDONESIA YANG MENCIPTAKAN SEBUAH SISTEM YANG REVOLUSIONER DAN BERPIHAK KEPADA MEMBER. KEUNTUNGAN PERUSAHAAN DIMAKSIMALKAN UNTUK KEPENTINGAN MEMBER


5 Pilar Sukses PT. MELIA NATURE INDONESIA :
#1. Profil Perusahaan Jelas dan Memiliki Legalitas Hukum yang Lengkap dari Pemerintah RI

Dimiliki langsung oleh 2 Perusahaan besar dari luar negeri yang memiliki pabrik sendiri masing-masing yaitu Mother Nature Health Product dari Australia [lihat websitenya di http://www.mothernature.com.au ] (yang memproduksi Melia Propolis), dan Herbal Science dari Malaysia [lihat websitenya di http://www.herbalscience.com.my ] (yang memproduksi Melia Biyang).

Berkantor Pusat di Indonesia:
(Perkantoran Crown Palace Blok A No.7 Jl. Prof. DR. Soepomo S.H. No.231 Menteng Dalam,
Tebet, Jakarta Selatan).

Memiliki perijinan yang lengkap dari Pemerintah Republik Indonesia. Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berbisnis.

#2. Produk Terbaik dan Berstandard Internasional (GMP)

Memiliki izin produk dari BPOM RI.

Produk tidak banyak dan tidak tumpang tindih namun mampu memenuhi hampir semua kebutuhan masyarakat (konsumable).

Melia Propolis, Air liur lebah si penyembuh ajaib: Anti Bakteri, Anti Virus dan Anti Jamur. Mampu menyembuhkan hampir semua penyakit dan cocok untuk segala umur, serta tanpa masa kadaluarsa (tidak perlu disimpan dikulkas).

Melia Biyang (HGH : Human Growth Hormone), Be Young and Active Again : Membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan stamina serta menunda penuaan dini dan untuk awet muda.

#3. Marketing Plan Terbaik dan Berpihak Kepada Member

Bonus DI BAYAR HARIAN (plus bulanan secara otomatis), terbesar dan TANPA SYARAT ! (tidak ada jebakan dalam system).

Penghasilan TANPA BATAS! Anda yang menentukan berapapun penghasilan yang Anda inginkan dan membuka peluang sukses yang sama bagi setiap member.

Tidak ada Peringkat dan tidak ada Tutup Point serta tidak menggunakan Sistem Poin-poinan. Bonus dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan.

Semua bonus dibayar tunai tanpa syarat, dan ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening member. Anda bekerja hari ini, Anda di bayar BESOK nya (selama Bank tidak tutup)!!! Jika Yang lain masih menjanjikan, kami sudah membuktikan !!!

#4. Transfaransi Informasi

Website pribadi (Ruang Anggota) yang di update setiap hari untuk setiap member di http://www.melianature.com untuk memantau perkembangan jaringan, bonus-bonus Anda, info stockist/state di seluruh Indonesia, info kegiatan-kegiatan perusahaan dan lain-lain. Merupakan kantor pribadi bagi setiap member.

Perusahaan mengirimkan SMS pemberitahuan tiap bonus harian member. Sangat bermanfaat buat rekan-rekan di daerah yang belum terjangkau oleh internet.

#5. Leader dan Support System Terbaik

Anda dibantu oleh Tim Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen dan tidak akan mengorbankan jaringan walau dengan alasan apapun !!!

Perusahaan menyediakan berbagai program training dan motivasi GRATIS untuk mencapai kesuksesan, baik tingkat lokal di kota Anda maupun nasional.

Grup Leader menciptakan Support System “Excellent Strategy of Network” yang merupakan terobosan pembelajaran bisnis MLM dengan transparan dan benar, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.

ESN merupakan platform edifikasi, duplikasi, serta model pengembangan jaringan dan pengembangan diri seluruh member.

KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA NATURE INDONESIA :
  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
  • Modal/investasi cuman sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
  • Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkualitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
  • Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran-iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : kiri dan kanan)
  • Pembayaran bonus tercepat dan tanpa syarat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
  • Bonus dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales untuk jualan-jualan produk
  • Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Nature Indonesia ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda
  • Transfaransi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di http://www.melianature.com dan adanya sms pemberitahuan bonus member
  • Tidak ada Peringkat dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  • Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)
“Terus mengeluh tidak akan mengubah hidup anda. Menjalani hari-hari dengan cara yang selama ini anda jalani, JUGA tidak akan banyak mengubah hidup anda. Mengambil langkah baru akan memberi kemungkinan mengubah hidup anda. Kami telah mengambil langkah baru, yaitu menjalankan Bisnis Melia Nature Indonesia, dan sekarang hidup kami BERUBAH TOTAL, jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya !!!”

OK! Hari ini adalah momen awal kesuksesan Anda !!!
Sekaranglah saatnya membuat KEPUTUSAN YANG PENTING dalam hidup Anda !!!

Ayo gabung dalam Keluarga Besar PT. Melia Nature Indonesia, dan bersama kita meraih hari-hari yang jauh lebih baik di masa-masa yang akan datang!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo